Saturday 23 November 2013

Cut Poni Sendiri


Sering sekali khususnya wanita di kalangan remaja mengganti style poni mereka mengikuti trend-trend masa kini. Gue  pun mengakui itu selebihnya :D Jika style poni tersebut mereka suka tidak jauh-jauhlah pasti “salon” yang ada di benak mereka. Kenapa bisa langsung muncul tempat “salon”? Ya jelas salon tempat pemanjaan yang khusus dipromosikan untuk wanita  kurang lebih dengan tangan seseorang yang sudah menjadi ahli dibidang tersebut. Tapi tahukah, anda? Memotong poni tidak lah harus di salon di tangan seseorang yang ahli, ditangan anda sendiri juga bisa. Tapi ada syarat-syaratyang harus anda tahu agar ketika anda memotongnya tidak kebablasan alias gagal total dan akhirnya anda menangis-menangis. Bukankah begitu sifat wanita?
Okey, gue kasih tau langsung aja ya. Inilah tips agar anda bisa potong poni sendiri seperti style salon ternama,:
    © Pisahkan rambut anda yang ingin dibentuk menjadi poni. Selebihnya bisa anda jepit agar tidak terbawa.
   © Harus diperhatikan, rambut anda tidak boleh basah. Ketika anda memotong rambut dalam keadaan basah rambut akan mengalami penyusutan dan hasilnya pun akan tidak sesuai harapan (menjadi pendek) jika sudah dikeringkan. Jadi, biarkan rambut anda dalam keadaan kering.
    ©   Agar tidak melebihi batas gunakanlah sisir bersasak atau bergerigi.
   ©  Jika penempatan sudah selesai dan diatur sesuai style yang anda inginkan lalu potonglah rambut anda.
    © Ingat, memotong rambut bagian poni haruslah memakai guting khusus loh. Kalau anda belum tau bagaimana bentuknya anda bisa liat di salon-salon yang anda kunjungi.




No comments:

Post a Comment