Monday 19 January 2015

You Just Believe!


“Bukan maksud aku untuk memberikan peraturan di hubungan kita, sayang” kalimat ini selalu aku pikirkan ketika aku denganmu menyelesaikan masalah yang berulang-ulang kali selalu terjadi. Pertanyaannya bagaimana hubungan itu bisa berjalan kalau pun diantara pasangan tersebut hanya satu yang melakoni dua komitmen, kepercayaan dan kejujuran? Walaupun kita tidak banyak persamaan bahkan kita terlalu banyak perbedaan, kita tidak akan mengulang kesalahan ini jika kamu mau berfikiran positif thingkhing dan just believe every what I do it. Aku tidak menyalahkanmu disetiap permasalahan yang sering kita lalui, karna aku sadar dahulu aku melakukan kesalahan yang mungkin sampai saat ini kamu tidak bisa memaafkanku.
Tapi ketahuilah sayang, aku hampir tidak bisa nafas jika kamu tak bisa memberikan aku kepercayaan. Jika aku tidak menyangimu, jika aku  tidak mencintaimu aku tidak akan memberikan pengertian tahap demi tahap walaupun kamu tidak terima bahwa itu adalah kesalahanmu dan walaupun kamu sering menjawab semua apa yang aku katakan. Sayang, aku pun tau bagaimana perasaanmu saat itu, tapi sayang aku mohon percayalah padaku. Apakah kamu tidak lelah masalah yang kita hadapi sampai sekarang selalu bermasalah di kepercayaanmu padaku? Dia ataupun mereka adalah masa laluku, yang tak pernah aku tengok dan gubrish keadaannya. Tetapi, kamu adalah seseorang yang menemani di setiap langkahku hingga saat ini.

Happy Anniversary Six Months, I hope you just believe my dear :)


No comments:

Post a Comment